Jumat, 19 November 2010

Bertemu Sahabat Lama


Salam Trisna..
Mulai hari ini ijinkan saya memanggil teman teman pembaca dengan sapaan “Sahabat Trisna”.
Karena saya ingin lebih akrab lagi dengan sahabat sekalian.
Hmm.. pernahkah sahabat merasakan kelapangan dada saat bertemu dengan kawan lama? Atau merasa sangat bahagia bertemu dengannya karena merasa kembali kemasa lalu yang begitu menyenangkan serta sangat klop kalo bersama dengannya..?
Yaach..itu yang saya rasakan saat bertemu dengan sahabat – sahabat lama, atau sering saya menyebutnya dengan kata “soulmate”..
Kurang lebih seminggu yang lalu saya bertemu dengan soulmate di kampus saya dulu..ada dua soulmate ketika dulu saat di kampus, mereka adalah arif hudaya atau sering saya sebut degan aya’, dan Aryadi.
Hmm..sudah 2 tahun kami berpisah mencari ladang hidup masing-masing. Saat bertemu rasanya sungguh membuat hati ini segar kembali..bercanda..tertawa lepas..mengisahkan kesuksesan kesuksesan yang sudah diraih..dan mengenang masa lalu, perjuangan bersama  menghadapi tugas akhir demi mendapat kelulusan yang segera.
Sahabat Trisna, saya yakin sahabat juga memiliki soulmate di masa lalu,,, pertanyaan saya “sudah berapalamakah sahabat berpisah dengan soulmate anda?”..
Setahun, dua tahun atau bahkan 3 tahun..sudah lama atau baru saja..segera temuilah, karena saya jamin hal itu akan menghilangkan kepenatan hidup, membangkitkan semangat, bahkan bisa sharing permasalahan yang dihadapi sehingga kitapun mendapat sudut padang yang lain untuk memecahkan permasalahan yang sedang kita hadapi..
Yaach..kalimat terahir diposting saya ini adalah..”tetaplah selalu menjaga dan menjalin hubungan baik, maka kita akan selalu berada dalam kebaikan”..
Salam Trisna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar