Jumat, 26 November 2010

Ibu, aku mencintaimu


Blessed is your face
Blessed is your name
My beloved
Blessed is your smile
Which makes my soul want to fly
My beloved
<span style="font-size: x-small;">(Kalau mau download lagunya klik <a href="http://www.4shared.com/audio/oIqyOEVP/Sami_Yusuf-Mother.html">di sini)</a></span>
Itulah sebait lagu dari Sami Yusuf yang berjudul “Mother”. Laguyang begitu lezat didengarkan bagi para pecinta ibu..bagi para perindu sosok ibu.
Sahabat trisna..apakah sahabat saat ini merindukan seorang malaikat yang sering kita panggil dengan sebutan “Ibu”?
Ibu..yang mengandung kita dengan kepayahan serta kelemahan yang bertambah tambah. Yang menyusui kita dan mendidik kita dengan penuh kesabaran serta penuh cinta.
Sahabat trisna, betapa besarnya cinta ibu kapada kita..betapa besarnya pengorbanan ibu kepada kita..
Namun, kita..berapa besar cinta kita kepada ibu kita?kalau sahabat dalam perantauan, ketika ada kesempatan pulang..siapakah yang paling ingin sahabat temui?apakah pacar ataukah ibu kita?
Saat ibu kita membutuhkan kita, dan saat itu juga kita punya jadwal kencan dengan pacar..siapakah yang paling sahabat dahulukan?ibu ataukah pacar?
Sahabat trisna..kalau saat ini sahabat ada yang punya masalah dengan ibu..segera beranikan diri untuk minta maaf dan selesaikan masalah tersebut dengan kedamaian. Hilangkan sejenak idealisme kita, datangi ibu kita,cium tangannya, cium pipinya..dan katakana “maafkan aku ibu”.
Kalau kita punya masalah dengan belau saya yakin hidup sahabat tak pernah bahagia.karena do’a ibumu lah yang paling di ijabah. Dan ibu selalu mendoakan yang baik untuk kita.. kalau do’a kebaikan itu tak pernah terucap karena ada masalah dengan kita..itu artinya tk ada lagi yang menjaga kita dengan do’anya..
Sahabat trisna..bahagiakan ibumu, maka hidupmu akan bahagia.
Semoga bermanfaat
Salam trisna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar